Kitab Stambul Semar Mesem

Kitab Stambul Semar Mesem, Induk Pelet Pengasihan Dan Penglarisan Usaha. Kitab Stambul Semar Mesem adalah kitab pusaka yang berwujud miniatur atau berukuran kecil yang terdapat serangkaian rajah semar yang merupakan induk pelet pengasihan dan penglarisan usaha. 
Kitab Stambul Semar Mesem memiliki khasiat multi fungsi mencakup hampir semua kebutuhan hidup manusia, sehingga bermanfaat nyata guna untuk membantu secara spiritual dalam segala keperluan. 
Kitab Stambul Semar Mesem bermanfaat : Keselamatan diri darat/laut/udara yakni keselamatan dari segala bentuk mara bahaya yang datang baik dari kejahatan bangsa jin, syetan, manusia, maupun binatang, bahkan terhindar dari amukan bencana alam. Kewibawaan dan Kharisma sehingga disegani kawan maupun lawan, Kerejekian apabila membawanya maka hokki atau keberuntungan akan selalu datang di dalam kehidupan kita dan melariskan dagangan,melancarkan bisnis/usaha, menarik pembeli, mudah mendapat pelanggan, Pengasihan membuka medan aura pesona sehingga disukai dalam setiap pergaulan, mempercepat datangnya jodoh, memikat lawan jenis, menundukan seseorang yang sombong, mendatangkan orang minggat, dan masih banyak khasiat ampuh lainnya.
  
♠ Kunjungi: Website
Jika Anda berminat dengan IKLAN di website/blog ini, Silahkan klik linknya kunjungi website/blog nya. Untuk memasang iklan di IKLAN PARANORMAL klik disini. Iklan yang terpasang di IKLAN PARANORMAL akan tersebar diseluruh link Iklan Paranormal Grup
<
 
Iklan Paranormal: Creating Website | Johny Template
Powered © 2011. Sebar Iklan Spiritual - All
Information by Iklan Paranormal Grup